Sukses

Entertainment

Wendy Walters Sebut Reza Arap Dibantu Teman-Temannya Tutupi Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap menuai perhatian publik. Banyak yang tak menyangka sikap bucinnya kepada Wendy Walters ternyata menyimpan pengkhianatan.

Wendy menyebut jika Arap telah mengaku melakukan perselnigkuhan.  Ia menyampaikan kepada Luna Maya, suaminya menyeleweng semata karena ingin mencoba dengan perempuan lain.

Perselngkuhan itu sendiri terkuak karena ada salah satu teman yang bicara ke Wendy Walters. Ia tak menyangka ternyata Reza Arap sudah melakukan banyak hal tanpa sepengetahuannya.

Ditutup-tutupi

Wendy menyebut perselingkuhan itu disusun secara rapi. Ada juga peran orang-orang terdekat yang berusaha menutupi perlakuan curang tersebut.

"Kenapa bisa ngga ketauan sama aku karena emang rapi dan orang-orang di sekitar dan terdekat dia ngebantu semua," ujar Wendy dalam program Luna's Room beberapa waktu lalu.

Netizen turut kecewa mendengar circle Reza Arap yang bersekongkol menutupi perselingkuhan. "Ngerti banget sih apa yg ka wendy rasain, krn ak juga pernah ngerasain kaya gitu. Sakit nya berlipat2 saat tau pasangan selingkuh dan di dukung sama orang2 sekitarnya yg katanya kaya sodara. Sakiiiiiit banget rasanya di bodohi dan di khianati banyak orang," kata salah satu netter di kolom komentar.

Yakin Pisah

Wendy Walters menegaskan jika dirinya sudah sepakat untuk pisah dengan Reza Arap. Keputusan itu dibuat bukan dalam sekejap, karena mereka ternyata sudah berusaha memperbaiki hubungan hingga konsultasi dengan psikolog.

"Yakin pisah. Iya, bercerai sih," katanya pada Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading