Sukses

Entertainment

Ameena Tiba-Tiba Tertawa ke Sudut Ruangan, Aurel Hermansyah Kepo dan Sebut Ada Teman Tak Kasat Mata

Fimela.com, Jakarta Kehidupan keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin berwarna pasca kehadiran Ameena Hanna Nur Atta. Sebagai seorang ibu, Aurel sebisa mungkin mendampingi hari-hari Ameena yang belum genap berusia satu tahun. Ada satu momen, Aurel menduga sang putri sedang bermain dengan makhluk yang tak kasat mata.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Channel AH, belum lama ini. Dalam momen tersebut, terlihat putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sedang bermain di sebuah ruangan.

Ketika sedang asik mengamati sang putri bermain, tiba-tiba Aurel melihat gelagat yang aneh dari Ameena. Putrinya itu terlihat tersenyum dan tertawa ke salah satu sudut ruangan. Padahal, di sana tak ada orang lain yang menemani Ameena selain dirinya dan kameramen yang mengabadikan momen tersebut.

"Ada siapa?, ada siapa?," tanya Aurel Hermansyah pada Ameena sambil tertawa.

Teman Tak Kasat Mata

Meski melihat gelagat aneh dari sang putri, Aurel tak lantas panik. Ia menilai jika Ameena sedang diajak bermain oleh temannya yang tak kasat mata.

"Lagi main sama temannya di situ, nggak tahu," ungkap Aurel.

Malah Kepo

Tak sampai di situ, merasa tertarik dengan tingkah Ameena yang tiba-tiba tertawa ke salah satu sudut ruangan, rasa penasaran Aurel malah semakin menjadi. Ia malah tampak penasaran siapa sosok yang dilihat sang putri dengan mencecar beberapa pertanyaan ke Ameena.

"Temennya siapa namanya, kenalin mama boleh nggak?," ujar Aurel Hermansyah. 

"Siapa ya? tadi lupa aku," sambungnya berbicara pada juru kameranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading