Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea My I Help You yang Dibintangi Lee Hye Ri dan Lee Jun Young

Fimela.com, Jakarta Setiap bulan selalu ada serial drama Korea baru yang menarik perhatian. Di bulan Oktober ini, serial May I Help You? pun hadir dengan kisah menarik, di mana Lee Hye Ri dan Lee Jun Young menjadi bintang utamanya.

Tayang pada 19 Oktober 2022 di Prime Video, May I Help You? hadir dengan kisah seorang direktur pemakaman berkemampuan spesial, yang dapat melihat dan berbicara dengan orang yang telah meninggal. Ia kemudian bertemu dengan seorang karyawan yang bekerja di “Ildangbaek”, sebuah penyedia layanan yang menawarkan jasa apapun yang diminta klien untuk harga serendah 100 won Korea.

Mereka adalah Baek Dong Joo (Lee Hye Ri) pengurus orang yang telah meninggal dan Kim Jib Sab (Lee Jun Young) untuk mereka yang masih hidup. Keduanya kemudian bekerja sama untuk mewujudkan keinginan berbagai macam orang yang telah meninggal, mulai dari yang menakutkan, berhati hangat, eksentrik, hingga mati rasa.

Baek Dong Joo dan Kim Ji Sab memahami bahwa kehidupan dan kematian merupakan layaknya dua sisi mata uang, dan permintaan dari orang yang telah meninggal adalah pesan untuk orang yang masih hidup.

Dalam perjalanan ceritanya, serial drama Korea May I Help You? juga akan memperlihatkan bagaimana mereka menghadapi situasi kehidupan dan kematian, dan di saat yang sama, saling tertarik dengan satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading