Sukses

Entertainment

Curahan Hati Ayu Dewi pada Nagita Slavina Kembali Ramai, Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu ramai, pengakuan Denise Charista yang menjalin asmara dengan seorang pria yang disebut sebagai suami seorang presenter terkenal tanah air. Dari ciri-ciri yang disebutkan, sosok tersebut mengarah pada suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Seiring dengan ramainya isu tersebut, tangisan Ayu Dewi saat tengah mencurahkan hati pada Nagita Slavina tiga tahun lalu kembali ramai diperbincangkan.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Ayu Dewi, ibu tiga anak itu menyebut jika dirinya berharap agar Regi Datau lebih romantis dan peduli padanya. "Mungkin simpel sih, cuma I love you, cuma peluk, cuma nanya gimana kabar hari ini,” kata Ayu Dewi kepada Nagita Slavina.

 

 

Berurai Air Mata

 Air mata pun tak henti mengalir dari mata Ayu Dewi, dalam pelukan Gigi, ia seolah tak bisa lagi menahan air mata yang jatuh ke pipinya.

Dalam kesempatan itu, Ayu pun berharap, kelak anak-anaknya akan selalu menyayanginya. Semoga anak-anak kita sayang sama kita, selalu ingat tulusnya kita kepada mereka,” tutur Ayu.

 

Bertekad Jadi Ibu yang Baik

Sebagai seorang ibu, Ayu Dewi pun berharap ia bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk menjadi sosok yang panutan untuk ketiga anaknya. "Apapu yang terjadi bertekad jadi ibu yang baik untuk anak," ucapnya.

Terkait isu perselingkuhan yang beredar, baik Ayu Dewi maupun Regi Datau, keduanya belum memberikan tanggapan. Di media sosial, netizen berharap agar Ayu dan Regi bisa terus bersama dan bahagia dengan keluarganya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading