Sukses

Entertainment

Tulis Surat kepada Kapolri, Jessica Iskandar Terus Mengais Keadilan

Fimela.com, Jakarta Merasa bahwa langkahnya menempuh jalur hukum karena dugaan penipuan bernilai sampai puluhan miliar belum berefek maksimal, Jessica Iskandar pun menempuh cara lain. Ia baru-baru ini menulis surat kepada Kapolri untuk memberikan keadilan padanya.

Jessica sendiri akan terus berjuang demi mendapatkan keadilan untuknya. Disamping itu, apa uang dilakukannya merupakan salah satu ccara untuk mendapatkan kepastian hukum.

"Aku akan terus tempuh segala cara untuk mengais keadilan dan minta kepastian hukum," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Pantang Menyerah

Ketika dirinya ngotot untuk menuntut keadilan, hal itu akan menjadi kisah positif yang bisa diceritakannya kepada anak cucu. Ia ingin mengajarkan bahwa ketika dalam posisi benar, maka harus terus diperjuangkan.

"Aku seorang ibu dan aku harus pantang menyerah, aku memang kena musibah dan aku akan terus perjuangkan. Sebagai gambaran pelajaran untuk anak dan cucuku nanti, bahwa mama berjuang keras menggapai keadilan," paparnya.

"Mama tidak takut karena mama yakin benar ketika mama sudah berjuang niscaya kebenaran akan berpihak sama orang yang benar," sambungnya.

Punya Tuhan

Sebagai seorang yang beriman, Jessica Iskandar tentu saja yakin bahwa kebenaran akan selalu menemukan jalannya. Ia pun tetap berusaha ikhlas dan lapang dada. Namun, ia akan terus berjuang menuntut hak yang telah diambil orang tak bertanggung jawab.

"Mama punya Tuhan untuk ikhlas dan lapang dada menjalani musibah ini tetapi tetap yakin dan kuat untuk berjuang, memperjuangkan hak-hak untuk anak-anak cucu mama," ucapnya.

Ia juga tak sendiri dalam berjuang, karena ternyata banyak kejadian yang seperti dirinya. "Sampai di titik kebenaran ini akan menjadi terang bukan hanya bagi mama, tapi buat semua orang yang percaya, yakin dan benar untuk mengais keadilan," sambungnya.

Suara Hati

Kepada Kapolri, Jessica Iskandar berharap bisa didengarkan suara hatinya dan orang lain yang merasa terwakili. Ia mengaku sebagai rakyat yang hanya berjuang demi mengembalikan haknya.

"Dengarkan suara hati saya ini pak Kapolri, saya rakyat yang berjuang terus demi keadilan di negeri kita tercinta Indonesia. salam hormat saya. Jessica Iskandar," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading