Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Pernah Alami Fase Sulit, Cuma Bisa Beli Es Teh dan Cilok

Fimela.com, Jakarta Nama Anya Geraldine kini makin dikenal di industri hiburan Tanah Air. Pamornya makin naik ketika sukses membintangi serial Layangan Putus beberapa bulan yang lalu.

Di balik kesuksesan dan gemerlap di dunia selebriti, ternyata Anya Geraldine pernah merasakan fase hidup yang sulit. Masa-masa sulit itu ia jalankan saat berada di bangku kuliah.

Anya Geraldine itu membagikan cerita dirinya miskin saat menjadi bintang tamu di media Cretivox. "Pernah kayaknya dulu waktu kuliah. Aku waktu itu merasa miskinnya adalah ketika lagi ada masalah, jadinya enggak dikasih uang jajan,"  kata Anya, dikutip dari akun TikTok Cretivox.

Uang Orang Tua

Pada masa itu, Anya belum punya penghasilan sendiri atau belum bekerja seperti saat sekarang ini. Pada saat itu dirinya masih bergantung kepada sang ibu untuk memberikan uang saku dan tak jarang, perempuan cantik itu harus menahan lapar. 

"Waktu itu kan belum kerja jadi apa-apa, uang dari mama, terus ada masalah dan enggak dikasih uang jajan. Akhirnya aku setiap ke kampus enggak makan," kata Anya Geraldine dalam video yang diunggah di akun TikTok @creativox, Senin (10/10/2022).

Es Teh dan Cilok

Anya Geraldine hanya bisa membeli makanan dan minuman yang harganya murah. Perempuan kelahiran 15 Desember 1995 menyebutkan bahwa saat itu ia hanya mampu membeli es teh dan cilok saja. 

"Cuma beli es teh terus habis itu makannya cilok. Jadi pernah (merasa miskin)," kata Anya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading