Sukses

Entertainment

Hari Pertama dan Kedua Film Kalian Pantas Mati Disambut Hangat, Sold Out di Beberapa Kota

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar menyenangkan dartang dari film Kalian Pantas Mati. Di hari pertama dan kedua penayangan di bioskop di beberapa kota, tiket sold out. Ini menjadi bukti bahwa film Kalian Pantas Mati mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

Film arahan sutradara Ginanti Rona ini mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Bahkan pada hari pertama penayangannya, judul film ini sempat menjadi trending di twitter dengan tagar #Kalianpantasmati.

Pemeran Dini dalam film Kalian Pantas Mati, Zee JKT48 sangat bersyukur dengan sambutan penonton untuk filmnya. Terlebih ketika film tersebut merupakan debutnya sebagai pemeran layar lebar.

“Bersyukur banget film Kalian Pantas Mati banyak disukai penonton, dan nggak nyangka dukungan teman-teman sangat luar biasa buat film pertamaku ini,” kata Zee JKT48 di Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/10/2022).

Makin Semangat

Di dukung dengan data penonton yang di rilis oleh filmindonesia.or.id jumlah penonton film Kalian Pantas mati ini mencapai 50.225. Hal ini membuat para pemain semakin semangat untuk mempromosikan filmnya.

Seperti dikatakan Zee, dirinya semakin antusias untuk bertemu dengan para penonton secara langsung dalam kegiatan promosi filmnya. Rencananya beberapa kota akan disinggahinya akhir minggu ini.

“Sabtu dan Minggu kita akan visit cinema ke Bandung dan Cirebon, mau seru-seruan bareng penonton di sana. Sebagai orang baru di Film aku pastinya sangat antusias melakukan semua aktivitas promosi ini. Bertemu dengan orang-orang baru lagi dan teman-teman baru,” tukasnya.

Sedikit Kisah

Rakka, seorang anak indigo yang baru saja pindah ke kota kelahirannya ternyata malah bertemu dengan hantu cantik, Dini. Dini yang kehilangan ingatannya saat menjadi hantu setiap hari hanya berbicara dengan Rakka.

Kedekatan mereka membuat Rakka ingin membantu Dini mendapatkan kembali ingatannya. Bisakah Rakka membantu Dini? Sekadar diketahui, film ini dirilis pada 13 Oktober 2022 di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading