Sukses

Entertainment

8 Potret Penampakan Rumah Raffi Ahmad, Megah Dilihat dari Dekat dan Ada ATM Pribadi di Teras

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang artis yang memiliki limpahan materi dan pundi rupiah. Mereka juga diketahui memiliki hunian mewah baik yang sedang ditinggali maupun yang tengah dibangun.

Banyak orang merasa penasaran dengan hunian artis berjuluk Sultan Andara tersebut. Tentunya hunian kepunyaannya merupakan sebuah rumah yang sangat besar, luas, dan megah.

Dan beginilah potret penampakan hunian milik Raffi Ahmad jika dilihat dari dekat. Seperti apa? Mari kita simak beberapa fotonya.

Tampak Luar

Pemilik akun TikTok bernama @indri707 mengunggah video yang memperlihatkan bentuk rumah Raffi Ahmad di Andara. Ketika itu dirinya melintasi kawasan depan rumah Sultan Andara tersebut.

Megah dan Lebar

Dari video tersebut, terlihat sebuah hunian yang tampak luas dan lebar. Hal itu dikarenakan Raffi memperluas huniannya dengan membeli beberapa rumah dan kavling di kanan kiri rumah aslinya.

Banyak Mobil dan Halaman Luas

Dalam video tersebut tak terlihat pasangan Raffi dan Gigi. Tetapi terlihat berjajar mobil Raffi di garasi rumahnya.

Banyak Fasilitas

Seperti halnya orang lain, pemilik akun @indri707 tersebut juga mengagumi hunian milik Raffi Ahmad yang berjejer rapi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Ada ATM

Bahkan, menjadi di luar kewajaran karena di salah satu rumah terlihat sebuah mesin ATM. Mesin ini ada di teras rumah dan kemungkinan juga diperuntukkan bagi karyawan RANS Entertainment.

Hunian Baru

Pemilik akun TikTok @indri707 juga memperlihatkan hunian baru Raffi Ahmad yang belum selesai dibangun. Bangunan rumah Raffi Ahmad ini ampak berbeda dari rumah-rumah sebelumnya.

Gaya Amerika

Rumah dengan bangunan baru itu tampak megah dengan 3 lantai. Jendela dan kaca bangunan tersebut pun dibuat dengan konsep American Classic.

Jadi Sorotan

Video ini pun mendapatkan respon dari netizen. Unggahan tersebut juga sudah ditonton lebih dari 3 juta kali beserta komentar-komentar yang bernada takjub.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading