Sukses

Entertainment

Diduga Kecewa dengan Keputusan Lesti Kejora, Dewi Perssik: Perempuan Harus Punya Prinsip

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dikabarkan mencabut laporannya terhadap kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Namun, keputusannya ini justru menuai banyak kekecewaan, salah satunya dari pedangdut Dewi Perssik

Melalui unggahan di akun Instagramnya, wanita yang akrab dipanggil Depe ini membagikan video dirinya di atas panggung disertai keterangan yang diduga ungkapan rasa kecewanya. 

"Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua, tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua," tulis Depe

Punya Prinsip

Dalam keterangan itu, Depe juga menyebutkan bahwa perempuan harus mempunyai prinsip agar tidak diinjak-injak oleh laki-laki. 

"Wes angel wes angellll. Wong wedok kudu due prinsip, lek gak, kue diinjek bek mokondo. (Susah sudah, susah. Perempuan itu harus punya prinsip, kalau tidak, kalian diinjak sama laki-laki)," tulisnya lagi. 

Dukungan Netizen

Unggahan Dewi Perssik pun mendapat dukungan dari sesama artis dan para netizen. Mereka juga menyuarakan keberatan dan kekecewaan pada keputusan Lesti itu. 

"Buang aja dah... takutnya kesempatannya dijadiin bahan balas dendam," tulis Santi Milani. "Kk Dewi kecewa juga ini kayaknya sama kayak netizen," tambah salah satu netizen. "Pasti mami Depe kecewa Sma keputusan yg di ambil Lesty...rasanya kita semua Kya lagi di prank Sma kasus ini...," tulis netizen lainnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading