Sukses

Entertainment

Potret Anya Geraldine Curi Perhatian di Media Clash Kuy X RANS Entertainment, Ditemani Pacar?

Fimela.com, Jakarta Sebuah persembahan menarik disuguhkan Kuy Entertainment dan RANS Entertainment. Mereka menggelar event sportainment bertajuk Media Clash yang dimeriahkan beberapa selebriti dan figur publik, salah satunya Anya Geraldine.

Acara tersebut berlangsung di Mahaka Square di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara pada 15 Oktober 2022 kemarin. Anya sendiri hadir menjadi lineup dari tim Kuy Entertainment yang dikomando Gading Marten.

Anya Geraldine ikut serta dalam permainan Dodgeball bersama Sean Gelael, Anastasya Khosasih hingga Jeje Slebew. Ini jadi pengalaman tersendiri bagi Anya mencoba olahraga baru.

Keseruan itu diabadikan Anya lewat unggahan feed Instagramnya hari ini (16/10/2022). Berikut beberapa potret Anya Geraldine yang mencuri perhatian di event Media Clash kemarin.

Jadi Idola

Kehadiran Anya Geraldine sudah jadi magnet tersendiri sejak awal acara. Saat dipanggil oleh MC, seisi arena berteriak menyambut Anya yang tampil cantik dengan jersey putih milik Kuy Entertainment.

Anya seketika jadi idola dan dijagokan saat bertanding Dodgeball. Sayangnya Anya dkk harus mengakui keunggulan tim RANS yang menyamakan kedudukan di Dodgeball.

Laga All-Star

Anya melawan lineup yang tak kalah spektakuler dari RANS Entertainment. Di tim Raffi ada sejumlah nama seperti Babe Cabita, Shannon Wong hingga El Rumi.

Usai pertandingan Anya menemui tim lawan, termasuk Wendy Walters yang mengikuti permainan Bentengan. Event ini pun jadi tontonan sportainment yang seru dan mengedepankan sportivitas.

Spill Pacar?

Di unggahan Anya terdapat foto yang mencuri perhatian. Sean Gelael meninggalkan komentar yang membuat para netizen penasarn. "Slide terakhir ❤️," tulis Sean yang juga ikut berlaga kemarin.

Anya menandai akun yang diduga merupakan kekasihnya yang sekarang. Di foto terlihat pria itu membantu Anya bersiap dan membenarkan jerseynya. Sayangnya akun Instagram pria tersebut dikunci sehingga makin bikin kepo netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading