Sukses

Entertainment

Raisa Pernah Alami Kejadian Mistis di Sebuah Hotel di Daerah, Kakinya Ditiup Hawa Dingin

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi yang namanya sudah digandrungi sampai ke pelosok tanah air, Raisa pun sudah biasa manggung di beberapa daerah. Tentu saja banyak kisah cerita yang dialami oleh pelantun Mantan Terindah tersebut.

Salah satunya adalah cerita dimana dirinya bersentuhan dengan mistis. Kejadian horor tersebut dialami Raisa saat bermalam di sebuah hotel kuno di suatu kota di Sumatera. Ia menuliskannya di akun Twitternya.

"Kalian pernah ngerasain ga? kayak ada sesuatu yg kalian ga bisa jelasin, menarik mata atau badan kalian untuk mendekat? Jujyurrr, aku ga bisa jelasin itu kenapa huff. Tapi pasti pernah kan ngalamin ituuu!!" tulis Raisa memulai thread-nya, belum lama ini.

Merasa Was-Was

Raisa tentunya sudah pernah merasakan nuansa berbagai macam hotel baik di kota besar maupun di daerah. Namun, ia mengaku baru merasakan takut dan was-was yang tak seperti biasanya. Perasaan aneh yang dialaminya tersebut baru pertama kali.

Sekadar melambangkan bagaimana rasa was-was yang dialaminya, Raisa mengatakan bahwa dirinya merasa seperti jauh dari timnya, padahal kamar mereka berdekatan.

"Padahal cuma di seberang, deket banget. Cuma aku gugup aja kyk ngerasa mereka jauh gitu. Beneran ini baru pertama kali ngerasa was2 tinggal di hotel," lanjutnya.

Keheningan yang Mencekam

Raisa menceritakan bagaimana teror perasaan yang dialami olehnya sedikit demi sedikit meningkat. Sebuah keheningan yang mencekam, mencoba diusirnya dengan menyalakan keran air di wastafel. Namun, nyatanya ia semakin was-was.

"Sempet kayak diem sebentar di kamar mandi, tapi aku berusaha buat bergerak ke arah wastafel. Nyalain keran air supaya suasana ga hening2 amat. Aku nyoba buat cuci muka biar sadar," kisahnya.

"Tapi rasanya mau lari dari sana, selesai cuci muka mulai deh tenang. Sampe tiba2 hawa dingin tadi dateng lagi, terasa kuat dtg dari arah bawah lantai. PENGEEEN BGT TERIAK!! Tapi aku nyoba mikir kalo ini cuma perasaan aku aja," tambahnya.

Akhirnya Teriak

Hawa dingin yang dirasakan oleh istri Hamish Daud tersebut tak terhenti. Ia yang sudah merasakan sedikit ketenangan karena sudah mencuci muka dan mencoba berpikir positif, nyatanya tak menghilangkan teror yang kembali ada.

Kala itu Raisa merasakan kembali hawa dingin yang seperti ditiupkan pada kakinya dari arah lantai. Ia pun berteriak setelah melihat tidak adanya ventilasi atau saluran udara di bawahnya.

"Sampe tiba2 aku ngerasa kaki ku ditiup dari arah lantai. Otomatis teriak selang beberapa detik ngecek ke arah bawah. Apakah ada ventilasi udara di sana fergusooo?" imbuhnya.

Ganti Hotel

Karena berteriak, tim Raisa pun mendengarnya. Mereka segera menghampiri Raisa dan menanyakan sebabnya. Saat itu, ibunda Zalina sudah tak lagi mau kembali ke kamarnya. Oleh tim, Raisa langsung dipindahkan ke hotel lain.

"Jujur aja aku udah ngga berani balik kamar sendirian. Wira & Boim (kru Raisa) mutusin buat mengungsikan aku ke hotel lain," paparnya.

Penyanyi cantik itu akhirnya diungsikan ke hotel lain agar bisa beristirahat dengan lebih tenang. "Knp mesti pindah? Biar bisa lebih tenang dan bisa lanjutin istirahat, krn sehari abis itu aku masih ada show lain," tandasnya.

Di akhir utas yang dituliskannya, Raisa mengaku bersyukur karena setelah itu tak ada kejadian aneh lagi, sampai ia sukses menggelar konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading