Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Buat Pengakuan Pernah Alami KDRT dari Saipul Jamil, Pilih Cerai Ketimbang Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik membuka kabar yang terbilang mengejutkan terkait kejadian yang berbau KDRT. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu juga mengaku pernah menjadi korban KDRT seperti yang dialami Lesti Kejora belum lama ini. Depe, sapaan akrabnya mengaku mengalami KDRT di pernikahan dengan Saipul Jamil.

Hal itu tersiar dalam sebuah video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, belum lama ini. Bahkan, ia menyebut sampai mengalami lebam di bagian mata akibat dipukul oleh suami pertamanya tersebut.

"Saya sekali dipukul dari suami saya pertama. Itu juga KDRT kalau kalian mau tahu. Sampe mata saya berdarah," kata Dewi Perssik.

Kejadiannya

Lebih lanjut, Dewi Perssik menceritakan detil kejadian yang sempat dialaminya. Saat itu, Depe mengaku dipukul sebelum memenuhi undangan Anang Hermansyah ke kampung halamannya di Jember.

"Saya pernah diundang sama mas Anang, di Jember, ketika zaman suami pertama ya. Mataku tuh ada darahnya, di sini (bola mata)," cerita Dewi Perssik.

Tak Lapor

Namun, berbeda dengan Lesti Kejora yang sempat melaporkan KDRT yang dialami ke polisi, Dewi Perssik memilih cara yang berbeda. Tak lapor polisi, ia mengaku justru memilih untuk berpisah dengan Saipul Jamil pasca kejadian tersebut.

"Saya laporkan (polisi) nggak saat itu? Nggak, tapi jangan ditiru ya. Perempuan harus tetap speak up kalau misalkan menerima kekerasan dalam rumah tangga. Tapi cerai, jangan balik, gitu loh," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading