Sukses

Entertainment

Dihujat Usai Dituduh Ganti Caption Foto, Lesti Kejora: Kita Adalah Kita, Bukan Mereka

Fimela.com, Jakarta Hingga kini, nama Lesti Kejora masih jadi buah bibir publik. Hal tersebut terjadi lantaran Lesti memutuskan untuk mencabut laporan kepada Rizky Billar.

Sebelumnya Lesti mendapat banyak dukungan dan simpati, namun semua kini berubah. Banyak netizen yang merasa kecewa dengan Lesti. Di tengah hal tersebut, netizen menyoroti postingan lama Lesti di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, diketahui Lesti Kejora sempat menyunting keterangan foto tersebut. Akan tetapi keterangan foto aslinya tidak dapat ditemukan. "Kita adalah Kita...Bukan mereka... Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka... Tapi ya ini Kita," tulis Lesti.

Tak Benar

Lesti Kejora kemudian menuliskan jika semua pernyataan dan dugaan yang muncul tidak benar. "Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita," lanjut Lesti.

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah," tutup Lesti.

Dihujat

Belum diketahui kapan Lesti mengubah keterangan foto tersebut, apakah sebelum kasus KDRT atau setelah mencabut laporan. Namun yang pasti, keterangan foto tersebut memancing reaksi negatif dari netizen.

"Kok netijen jeliiii amat bisa sampe sini. Tau aja postingan di sunting," ujar seorang netizen. "Dia yang menggiring opini dia yang nyalahin netijen, ewh," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading