Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Baim Wong Kebanjiran Permohonan Maaf

Musa Ade17 Okt 2022, 20:24 WIB
Diperbarui 17 Okt 2022, 20:24 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven Jalani Pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Baim Wong jadi pusat perhatian publik. Namanya dibicarakan netizen bersamaan dengan Lesti Kejora yang jadi korban KDRT oleh Rizky Billar.

Baim jadi target hujatan netizen lantaran membuat konten prank soal KDRT. Tak ayal, akun Instagram Baim pun dihujani komentar-komentar negatif dari netizen.

Saat Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT, keadaan pun langsung berubah ke Baim Wong. Yang semula dihujat netizen, kini Baim Wong mendadak mendapat banyak permohonan maaf.

Maaf

Baim Wong dan Paula Diperiksa Kembali Terkait Video Prank
Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Baim Wong dan Paula Verhoeven dipanggil kembali untuk diperiksa terkait konten soal laporan prank yang berisi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diunggah di sosial media miliknya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Netizen pun menyampaikan permohonan maaf lantaran sudah tergesa-gesa menghujat Baim Wong. "MAAFIN gue jg bang yg uda ikut sebel ternyata konten lo mo bongkar hal ini," ujar seorang netizen. "Sorry bg gw ngehujat Lo kmaren,.,luuu sih kalah greget PRANKNYA sama si BILLAR," timpal netizen lainnya.

"Pembelajaran disini kita tidak seharusnya judge orang hanya dgn satu sisi, lihat lah dari semua sisi, memang tidak seharusnya KDRT di buat lelucon. Lihat lah sekarang yg jadi korban kasus KDRT sendiri seperti membuat lelucon. Tidak hanya Baim- Paula yg memanfaatkan sesuatu Demi konten, hampir semua artis/orang2 biasa berbuat seperti itu. LETS NOT BE HYPOCRITE," tulis seorang netizen.

Upload Ulang

Baim Wong dan Paula Diperiksa Kembali Terkait Video Prank
Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022). Selain soal laporan palsu, Baim dan istrinya, Paula diketahui juga dilaporkan pihak lain terkait pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tak sedikit juga netizen yang meminta Baim Wong untuk mengunggah kembali konten tersebut. "Rindu konten konten,nya bosku dan keluarga Baim wong semoga ujian nya cepet selesai dan bisa menghibur rakyat Indonesia amiin," kata seorang netizen.

"Bang baim, tolong upload lagi video prank polisinya ke yutub, krn kami kecewa lesti lebih parah ngePRANK 1 indonesia," sahut netizen lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓