Kebanjiran Permintaan Maaf Netizen, Baim Wong: Masih Boleh Ngeprank Nggak?

Musa Ade18 Okt 2022, 07:24 WIB
Diperbarui 18 Okt 2022, 07:24 WIB
Baim Wong.

Fimela.com, Jakarta Baim Wong yang sempat membuat konten prank KDRT, kini malah kebanjiran simpati dan permohonan maaf dari netizen. Hal tersebut merupakan buntut kekecewaan publik terhadap Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT.

Seperti diketahui, Lesti jadi korban KDRT karena dibanting, dicekik, hingga dilempar bollar biliar oleh Rizky Billar malah memaafkan suaminya. Netizen yang semula bersimpati kepada Lesti pun merasa kena prank KDRT.

Menanggapi peromohonan maaf netizen, Baim Wong pun mengunggah tangkapan layar headline sebuah situs berita. “Aku bingung. Jadi aku masih boleh nge prank ga?” tulis Baim.

Prank

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)

Dalam kolom komentar, Baim Wong mengaku masih ingin membuat konten prank. Suami Paula Verhoeven itu berjanji tidak akan melibatkan polisi dan menyinggung isu sensitif seperti KDRT.

“Tapi nggak ke polisi lagi kok. Sumpah deh, kemarih tuh karena kenal saja sama polisinya. Maap ya,” kata Baim.

Tak Menyudutkan

Baim Wong. (Foto: Dok. YouTube Baim Paula)
Baim Wong. (Foto: Dok. YouTube Baim Paula)

Baim Wong juga mengaku dari awal membuat konten tak ada niat untuk menyudutkan Lesti dan Rizky. “Doa terbaik untuk Leslar. Dari awal enggak ada niat menyudutkan mereka. Kita saling kenal, ga mungkin saling menjatuhkan dan saling menghina,” lanjut Baim.

Baim Wong mengingatkan jika apapun yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu, ia mengatakan jika pasangan itu baik. “Mereka org baik,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela