Rizky Billar Kembali Tinggal Seatap dengan Lesti Kejora, Ingin Perbaiki Hubungan Lebih Baik Lagi

Anto Karibo18 Okt 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 18 Okt 2022, 12:45 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Fimela.com, Jakarta Didampingi kuasa hukumnya, Philipus Sitepuh, Rizky Billar menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022). Sebagaimana diketahui, Billar dikenakan wajib lapor usai pencabutan laporan dan penangguhan penahanan.

Menurut kuasa hukumnya, saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menjalani kembali kehidupan sebagai suami istri. Philipus mengatakan bahwa kliennya sudah tinggal seatap lagi dengan Lesti Kejora.

"Keduanya sudah hidup bersama dan ingin memperbaiki hubungannya menjadi lebih baik," ujar Philipus Sitepuh kepada awak media.

Sempat Berpisah

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora sempat berpindah ke rumahnya yang berada di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten. Ia memilih berpisah sementara dengan Billar setelah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT ke polisi.

Demikian pula dengan suaminya, Rizky Billar yang memilih untuk sementara waktu tinggal di rumah orang tuanya yang berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Kondisi Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Pada hari itu, Rizky Billar telah memenuhi wajib lapor perdananya. Kala mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Billar sempat menghindar dari awak media. Sempat terjadi kejar-kejaran, namun akhirnya Billar memberikan sedikit pernyataan.

Masih didampingi kuasa hukumnya, Philipus Sitepuh, Billar mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik."Baik," kata Rizky Billar yang dikerumuni awak media.

Soal Wajib Lapor

Lesti Kejora
Lesto Kejora curhat kepada temannya. Dia tak habis pikir dengan keputusan impulsif suaminya membeli kapal. (Foto: YouTube/ Leslar Entertainment)

Rizky Billar telah memenuhi wajib lapor pada hari itu. Sang kuasa hukum juga mengatakan bahwa kliennya tengah menunggu hasil restorative justice dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

"Hari ini sudah ada wajib lapor, sudah hadir. Kita menunggu hasil restorative justice segera dikeluarkan," papar Philipus Sitepu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela