Sukses

Entertainment

Muda dan Berbakat, Anak Gisella Anastasia dan Gading Marten Juara Lomba Piano

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Gisella Anastasia membagikan kabar bahagia soal buah hatinya, Gempita Nora Marten. Pasalnya anak yang akrab disapa Gempi meraih prestasi di bidang musik.

Seperti diketahui, Gempi berhasil juara di lomba piano. Gisel pun membagikan momen bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Gisel bercerita di hari perlombaan, jika dirinya dan Gading tidak ada yang menemani Gempi.

"Congrats my baby🤗🤗❤️❤️ Sebenernya galau maksimal karna di hari dan jam yg sama lomba pertama Gempi kmrn, mama Isel sm papaDing @gadiiing ga ad yg bs nemenin krn dua dua nya terlanjur ada kerjaan Media Clash kmrn," tulis Gisella Anastasia.

Pelatih

Diketahui bahwa Gempi mengikuti lomba itu didampingi oleh guru pianonya dan beberapa orang terdekatnya. "Untung ada miss @brigitta_stephany yg selain melatih Gempi selama ini jg ikut nemenin dan pastinya the one and only @almasitha_ kesayangan dan mba Sowi yg sigap nemenin Empina," lanjutnya.

"Tak disangka sangka Gempi dpt juara harapan 3! Cie cieee Gempi.. i’m so proud of you sayang! Yg lucu pas pulang2 dia cerita 👧: 'ma, tau ga? Yg tadi menang juara satu itu latihan dirumah satu hari 40kali loh ma lagu yg mau dilombain ini' 👩[dengan semangat dan gemas]: 'Nahhh kannnn! Gimana cobaaa? Latihan dirumah sehari 1 - 2 kali ulang lagunya aja kita udah mesti pake berantem dl Gem Gem'," tutur Gisel.

Makin Termotivasi

Giseella Anastasia berharap Gempi bisa semakin termotivasi untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan pianonya.

"Moral of the story, untuk jiwa jiwa kompetitif kyk aku dan Gempi gini memang perlu dicemplungin yg kyk ginian supaya bisa lbh terpacu untuk punya pencapaian yg lebih lg. Hihi.. love you Gem," tutup Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading