Sukses

Entertainment

Bila Istri Selingkuh, Denny Sumargo Bakal Tempeleng dan Usir

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo dengan percaya diri mengatakan bahwa dia tidak akan berselingkuh dari sang istri, Olivia Allan. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dokter Richard Lee.

Denny Sumargo juga siap berpisah andai sang istri ketangkap basah berselingkuh. "Gue nggak akan selingkuh, jadi kalau kau (istri) selingkuh, kau aku ceraikan," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo menjelaskan apabila Olivia Allan berselingkuh berarti sudah melanggar kesepakatan dalam hubungan mereka dan harus keluar dari rumah. "Nggak apa-apa dikatain jahat, yang penting kau keluar," kata Denny Sumargo.

Tempeleng

Denny Sumargo mengaku seandainya sang istri selingkuh dan berpaling darinya, ia belum tentu bisa menahan emosi. Laki-laki 41 tahun itu mengatakan akan tersulut emosi dan bisa bertindak kasar kepada sang istri, bukan hanya itu tetapi dirinya juga meminta untuk berpisah. 

"Kalau istri gue ketahuan selingkuh, gue tempeleng. Gue suruh keluar dari rumah," kata Denny Sumargo. 

Tidak dengan Emosi

Denny Sumargo tidak berharap apa yang ada dibicarakan benar-benar terjadi kepada keluarganya. Menurutnya, melakukan kekerasan karena tersulut emosi adalah tindakan bodoh dan kemudian menimbulkan resiko terkena ancaman pidana.

"Ya kalau bisa jangan. Ini kan kita ngomong berdasar emosi. Kalau gue sampai pukul istri gue, berarti gue bodohnya minta ampun. Gue nggak mau masuk penjara karena kebodohan yang nggak jelas," ucap Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading