Sukses

Entertainment

Jarang Terlihat, Momen Mesra Raffi Ahmad - Nagita Slavina di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari perhatian publik. Di tengah kesibukan masing-masing, ternyata mereka berdua tetap memiliki waktu luang untuk sekedar berbincang ringan di malam hari. Obrolan menjelang tidur pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu pun sempat beredar di sosial media.

Dilihat dari akun gosip di Instagram, Raffi dan Nagita terlihat sedang berbincang ringan di atas ranjang. Sambil bercanda, keduanya tampak meminta masing-masing pihak untuk menilai kekurangan satu sama lain. Raffi yang kala itu diminta Nagita Slavina untuk mengatakan satu kekurangannya malah melontarkan gombalan pada sang istri.

"Ya udah apa kekurangannya, kekurangannya apa?," tanya Nagita Slavina dalam salah satu unggahan Instagram lambegosiip. "Nggak ada, nggak, kamu sempurna. Kamu nggak ada kekurangannya," jawab Raffi sambil tersenyum.

Terbaik

Mendengar jawaban Raffi, Nagita Slavina pun tampak tersipu malu. Namun demikian, ia terus mendesak agar sang suami menyampaikan hal yang menjadi kekurangannya secara jujur.

"Astaghfirullahaladzim, nggak. Katanya tadi aku suruh ngomong duluan, ya apa kekurangannya? tuh kan curang kamu mah," timpal Gigi. "Kamu udah is the best, nggak ada kamu kurangnya," sahut Raffi kemudian.

Respon Warganet

Melihat kemesraan yang ditunjukkan pasangan yang kerap disebut Sultan Andara itu, warganet pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar. Kebanyakan komentar yang masuk dari unggahan penggalan video tersebut ialah pujian romantisme yang ditunjukkan Raffi dan Gigi terlihat natural.

"Paling demen sama ini g ada DRAMA queen dan Kebucinan. Natural alami smuanya,.. dan pasangan ga lebay, real dermawan, baik hati, dan Bukan pansos... Gigi nya murni baik hati, Rafi nya juga real baik, memuliakan wanita, cinta keluarga bgt, pekerja keras, ga sombong, dan InsyaaAllah setia selamanya," kata salah satu warganet.

"Gwa seneng bnget liat keluarga ini,.. natural gk lebayy,,, seneng liat Nagita,, mau suami nya d gosipin selingkuh sana sini,, prinsip nya bodo amat,, smoga sehat slalu yaa kluarga kalian," timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading