Desta Bicara Soal Pria Jantan, Diduga Sindir Rizky Billar

Rivan Yuristiawan18 Okt 2022, 21:24 WIB
Diperbarui 19 Okt 2022, 01:19 WIB
[Bintang] Desta

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berakhir damai dan mencabut laporan di polisi, kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora masih terus menjadi pembahasan di ruang publik. Di sosial media, beredar video saat duo presenter kocak, Desta dan Vincent Rompies membahas soal isu KDRT yang sedang ramai menjadi pembahasan akibat laporan yang dibuat Lesti terhadap suaminya itu.

Dari cuplikan video yang beredar, tampak Desta dan Vincent sedang menjadi pembawa acara offline yang digelar di salah satu tempat terbuka. Dari atas panggung, Desta terdengar membahas soal laki-laki jantan yang tak menyakiti perempuan dalam bentuk apapun.

"Lelaki jantan tidak memukul, membanting, atau menendang, atau melempar bola yaaa, lelaki jantan itu baru," ujar Desta yang disambut riuh penonton, dilihat dari unggahan akun insta_julid.

Tertuju

Desta Sindir Pelaku KDRT: Lelaki Jantan Tidak Memukul, Menendang, atau Melempar Bola Biliar
Desta Sindir Pelaku KDRT: Lelaki Jantan Tidak Memukul, Menendang, atau Melempar Bola Biliar. (instagram.com/insta_julid)

Meski tak menyebut secara frontal siapa sosok yang dimakaud, namun banyak yang beranggapan apa yang dilontarkan suami dari Natasha Rizky itu merupakan sindiran untuk Rizky Billar. Hal itu kemudian semakin dipertegas saat Vincent Rompies mencoba meluruskan apa yang disampaikan Desta di depan penonton.

"Lho, kalau dia pemain basket lempar bola ya enggak apa-apa," sanggah Vincent Rompies. "Bola biliar, bro," celetuk Desta.

Dan, seolah tak ingin partnernya itu semakin frontal melontarkan sindiran, Vincent Rompies buru-buru menyampaikan pesan untuk banyak orang yang ada di hadapannya. "Semoga temen-temen semua yang lagi ada hubungan dengan pacarnya, dengan istrinya, dengan kekasihnya, baik-baik semua," kata Vincent.

Respon Warganet

29 Tahun Bersahabat, Ini 6 Potret Desta dan Vincent Rompies Dulu hingga Kini
Persahabatan Desta dan Vincent Rompies. (Sumber: Instagram/desta80s)

Tak pelak, apa yang disampaikan Desta terkait pandangannya terhadap lelaki jantan itu pun menuai respon dari warganet. Banyak yang setuju dengan apa yang disampaikan ayah tiga orang anak tersebut.

"Mau konteks nya itu nyindir atau ga. Tapi yang pasti apa yang disampaikan itu benar," tulis salah satu warganet."Wkwkwkw setuju...laki2 kl cinta dan syg dgn tulus ga akan tega selingkuh dan kdrt berkali2 bestie...omongan sm praktek hrs sinkron jd ga palsu bestie...lelah sm Drama ini astaghfirullah," timpal yang lainnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela