Sukses

Entertainment

Al Ghazali Jomblo, El Rumi: Aku Senang Ada Temannya

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang sudah cukup lama harus kandas juga. Dan kini, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sedang menikmati status jomblonya. Sebagai seorang adik, El Rumi justru mengaku senang melihat kakaknya jomblo.

“Aku sekarang senang, jadi jomblo ada temannya. Al teman-teman ceweknya banyak jadi kalau jomblo bareng Al tuh seru,” kata El Rumi seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Lantaran sama-sama jomblo, El Rumi dan Al Ghazali pun kerap main bareng. “Kalau kemarin aku jomblo sendiri tuh kayaknya aduh kakak Al ada pacarnya, sekarang karena aku serumah sama Al jadi lumayan ada teman main juga. Jadi sekarang Al tiap malam sendiri jadi kadang-kadang aku ke kamarnya main bareng,” lanjut El.

Menikmati

Setelah putus dari Marsha Aruan, El Rumi memang belum mempunyai kekasih lagi. Tak merasa kesepian, El Rumi mengaku jika saat ini dirinya belum membutuhkan kekasih lantaran sedang menikmati waktu sendiri.

“Nggak (kesepian) sih Alhamdulillah karena banyak kegiatan jadi bukannya nyaman ya, nggak berasa butuh pacar gitu sedang menikmati waktu sendiri dan perbanyak pengalaman,” tuturnya.

Kriteria

Ketika ditanya soal kriteria pasangan, El Rumi mengaku ingin punya kekasih yang wajahnya Indonesia banget. Sedangkan soal agama, dirinya tak mempermasalahkan.

“Aku tipe cewek mukanya kalau bisa nusantara aja. Nggak (harus seagama) juga sih maksudnya kalau mau nikah kan harus seagama ya kalau buat pacaran sih aku nyantai dan keluarga juga nyantai tapi kalau bisa yang seagama,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading