Sukses

Entertainment

Injak Usia 8 Tahun Pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diingatkan Soal Janji Agar Langgeng Sampai Maut Memisahkan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru menginjak usia pernikahan yang ke-8 tahun. Tak hanya kejutan dan ucapan selamat yang datang, keduanya juga mendapat pesan atas rumah tangga yang dijalaninya.

Pesan tersebut sampaikan oleh Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina. Melalui sebuah unggahan di Instagram, mama Rieta ikut mengucapkan selamat atas rumah tangga sang putri dan menantunya yang sudah menginjak usia 8 tahun.

"Selamat hari ulang tahun pernikahan ke delapan untuk Gigi dan Raffi," tulis Rieta Amilia mengawali caption unggahannya.

Tak Cuma Perayaan

Dalam unggahannya tersebut, Rieta Amilia membagikan foto saat dirinya bersama dengan Raffi dan Nagita Slavina. Selain memberikan ucapan selamat, mama Rieta juga menekankan jika anak dan menantunya itu harus tetap merenungkan apa saja yang sudah dilewati selama 8 tahun pernikahannya.

"Hari ini bukan hanya hari untuk merayakan satu tahun lagi bersama, tetapi juga untuk merenungkan semua yang telah kalian bangun, capai, dan lewati," lanjutnya.

Hargai Janji

Tak hanya merefleksikan apa yang sudah dibangun dan dilewati selama 8 tahun pernikahan, mama Rieta juga melanjutkan pesan untuk Nagita dan Raffi. Menurutnya, penting untuk mereka berdua selalu menghargai janji yang sudah dibuat saat sepakat untuk menikah agar langgeng sampai akhir hayat.

"Selalu hargai janji yang sudah kalian buat satu sama lain untuk saling mencintai dan menghargai ya. Doa mama selalu bersama kalian sampai maut memisahkan," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading