Sukses

Entertainment

Pernah Dijodoh-Jodohkan, Boy William dan Ayu Ting Ting Sempat Berantem Selama 4 Tahun

Fimela.com, Jakarta Boy William dan Ayu Ting Ting menceritakan hubungan mereka yang sempat renggang. Rupanya, keduanya sudah tidak saling sapa selama beberapa tahun lalu.

Setelah baikan, Boy William dan Ayu Ting Ting berkolaborasi untuk konten masing-masing. Ibu satu anak itu pun mengaku senang akhirnya bisa mempunyai hubungan baik dengan Boy William.

"Kita empat tahun nggak ngobrol," kata Boy William dikutip dari kanal YouTube Ayu Ting Ting yang diunggah beberapa waktu lalu.

Sempat Bermusuhan

Saat Ayu Ting Ting dan Boy William dijodoh-jodohkan netizen beberapa tahun lalu, Boy mengaku ada yang lucu. Sebab, pada faktanya mereka justru sempat bermusuhan.

"Tau nggak lucunya, masyarakat kan nggak tahu ya, yang tahu paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah, tapi it's normal lah, namanya kita manusia juga, pasti ada masalah satu sama lain," kata Boy William.

"Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita nggak ngobrol guys, 4 tahun," tambahnya.

Boy Mencoba Meminta Maaf

Lebih lanjut, Boy William mengatakan sudah menghubungi Ayu Ting Ting untuk meminta maaf. Sayangnya, pelantun Alamat Palsu itu enggan membalas pesannya. 

"Gue kalau ada masalah pengen minta maaf langsung. Lo yang nyuekin gue, udah WA (WhatsApp) panjang lebar, kayak gue WA ke pacar, ini pacar juga kagak, gue WA udah benar-benar kayak tulis surat cinta, dicuekin," ujar Boy William.

Ayu Ting Ting dan Boy William sempat ribut karena Boy memberikan ekspresi jijik saat melihat foto ibu satu anak itu. Sejak saat itulah Ayu Ting Ting kesal dengan sang YouTuber. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading