Rizky Billar Sudah Kembali Satu Rumah dengan Lesti Kejora

SHERINA LYSANDRA FENILO19 Okt 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 19 Okt 2022, 15:15 WIB
6 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Anniversary Pertama, Kompak Pakai Outfit Penuh Warna

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi sorotan publik setelah terjadinya KDRT. Setelah laporan KDRT dicabut oleh Lesti Kejora, keduanya terlihat kembali bersama. 

Rizky Billar tetap harus menjalankan wajib lapor atas KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 17 Oktober 2022. Suami Lesti Kejora itu terlihat mengenakan topi Gucci, kaos berwarna navy, dan juga celana abu-abu. 

Saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan Rizky Billar tidak sendirian, tetapi juga ditemani oleh kuasa hukumnya, Philipus Sitepu. 

"Hari ini sudah ada wajib lapor. Sudah hadir, tadi menunggu di atas (ruangan) berbicara dulu dengan pihak kepolisian sehingga kami baru turun sekarang,” ujar Philipus Sitepu di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Wajib Lapor

5 Potret Rizky Billar Bebas dari Tahanan, Ucap Permintaan Maaf ke Lesti Kejora
Potret Rizky Billar bebas dari tahanan. (Sumber: KapanLagi.com / Sahal Fadhli)

Rizky Billar mendapat penangguhan penahanan setelah sang istri, Lesti Kejora, mencabut laporan atas kasus KDRT. Namun, Billar diharuskan wajib lapor dua kali seminggu.

"Ya (sudah keluar tahanan), yang penting Senin dan Kamis dia harus wajib lapor," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Minggu (16/10).

Masih Tinggal Satu Rumah

Lesti Kejora Panen Cibiran Usai Dituding Ganti Caption Foto bareng Rizky Billar: Kita Adalah Kita, Bukan Mereka
Lesti Kejora Panen Cibiran Usai Dituding Ganti Caption Foto bareng Rizky Billar: Kita Adalah Kita, Bukan Mereka. (Instagram/lestykejora)

Walaupun kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora terhadap Rizky Billar sempat membuat hubungan keduanya renggang. Namun, setelah berdamai ternyata Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali satu rumah dan ungkapan itu juga didukung oleh kuasa hukum Rizky Billar.

"Masih (tinggal serumah) masih," ujar Rizky Billar, Senin, (17/10).

"Keduanya sudah hidup bersama dan ingin memperbaiki hubungan agar menjadi lebih baik," tutur Philipus Sitepu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela