Sukses

Entertainment

6 Artis yang Hobi Bagi-Bagi Rezeki, Bukan Hanya Uang tapi Juga Karya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis identik dengan kemewahan seperti rumah mewah, mobil mewah, dan sangat mudah untuk mendapatkan apa saja yang menjadi keinginannya. Namun, hidup berkecukupan tidak membuat beberapa artis ini menjadi sombong justru mereka suka berbagi dengan orang lain. 

Walaupun mereka kaya raya, tetapi mereka masih mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk orang lain. Berbagai tidak hanya dengan uang saja tetapi bisa berupa barang atau karya.

Berikut ini nama-nama artisyang suka berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Nikita Mirzani

Dikenal sebagai artis yang suka ceplas-ceplos dan kerap menimbulkan kontroversi, Nikita Mirzani ternyata juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Dirinya tidak akan segan-segan memberikan bantuan untuk orang yang membutuhkan tanpa adanya rasa pamrih. 

Nikita Willy

Nikita Willy salah satu artis yang memiliki kekayaan berlimpah dan kariernya terus menanjak setelah membintangi beberapa judul sinetron Indonesia. Di kehidupannya yang berkecukupan ternyata perempuan cantik itu memiliki jiwa sosial yang tinggi dan kerap menyisihkan uangnya untuk kepentingan sosial.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan merupakan desainer, aktor, dan presenter ini dikenal sebagai sosok yang royal. Pasalnya, ia sering menyumbangkan hasil karyanya untuk dipakai oleh artis-artis yang membutuhkan.

Ivan Gunawan tidak memberikan uang, tetapi ia memberikan baju buatannya untuk dipakai secara cuma-cuma oleh penyanyi di ajang pencarian bakat salah satu siaran TV.

Baim Wong

Artis yang suka bagi-bagi rezeki salah satunya Baim Wong. Meski kadang hanya demi kebutuhan konten, Baim sering melakukan eksperimen sosial kepada orang-orang jalanan. Dalam konten YouTubenya Baim Wong berbagi rezeki dan memberi sumbangan pada orang-orang yang membutuhkan. Baru-baru ini, ia membuat sumur air dan Masjid di Afrika.

Atta Halilintar

Atta Halilintar sering berbagi lewat bisnis fashion yang ia rintis. Ia kerap membagikan beberapa kaos, hoodie, hijab, dan mukena kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Raffi Ahmad

Seorang Raffi Ahmad ternyata sering memberikan rezekinya kepada orang lain seperti  menghadiahkan laptop, belanja baju, ajak umroh hingga memberikan coating mobil gratis kepada karyawannya. Selain itu, dirinya juga pernah melakukan bakti sosial di panti asuhan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading