Sukses

Entertainment

Ketika Ayu Ting Ting dan Desy Ratnasari Bahas Status Janda Kesepian

Fimela.com, Jakarta Pada sebuah acara televisi, Ayu Ting Ting dan Desy Ratnassari dipertemukan sebagai host dan bintang tamu. Dalam tayangan tersebut, Ayu Ting Ting dalam candaannya menyebut bahwa status janda memang punya sisi plus minus.

Satu candaan yang dilontarkannya adalah bahwa status janda bagaimanapun akan merasakan kesepian. Hal itu didasarkan pada kondisinya yang sudah menjanda sejak bercerai dengan Enji, 1 April 2014 silam. Ia mengatakan janda-janda kesepian, sementara di acara tersebut ada Desy Ratnasari.

"Ya maaf bu namanya juga janda-janda kesepian," seloroh Ayu Ting Ting sambil tertawa dalam cuplikan tayangan Brownis, belum lama ini.

Kontrakan Kosong

Ayu Ting Ting melanjutkan candaannya. Terkait status janda, ia mengatakan bahwa janda selayaknya sebuah rumah kontrakan yang tak berpenghuni. Karena itu, selayaknya tak lama-lama kosong supaya rumah dalam kondisi baik.

"Kalau kontrakan terlalu lama kosong juga gak enak gak ada penghuninya," ujarnya.

Namun, rupanya lontaran canda yang disampaikan Ayu Ting Ting itu membuat Desy Ratnasari bereaksi. Sebagaimana diketahui, pelantun Tenda Biru itu masih betah menjanda selama lebih dari satu dekade, jauh lebih lama dari Ayu Ting Ting.

Berkacak Pinggang

Desy Ratnasari pun langsung berdiri dan berkacak pinggang tak jauh dari Ayu. Ia bertanya kepada Ayu Ting Ting dan host lainnya tentang omongan soal janda kesepian.

"Tadi saya dengar kalian ngomongin soal janda-janda kesepian?" ujar Desy dengan akting seolah dirinya tersinggung.

"Ngomongin janda kesepian, ini (Desy Ratnasari) lebih lama kali," komentar Ruben Onsu yang langsung dihadiahi pukulan pelan dari seniornya di industri hiburan tanah air.

"Kalian jangan sembarangan ngomongnya janda-janda ya," tegur Desy.

Minta Maaf

Dessy Ratnasari yang seolah menegur Ayu Ting Ting karena perkataannya, membuat Ayu segera minta maaf. Bagaimanapun, Desy Ratnasari merupakan nama besar di industri hiburan tanah air.

"Maaf senior, maaf senior, eh," kata Ayu yang langsung dihampiri Desy Ratnasari dan memukul pelan sang pedangdut.

Namun apa yang mereka lakukan merupakan sebuah gimmick dalam acara tersebut. Karena setelah saling lempar canda, mereka pun berpelukan seakan menunjukkan bahwa ucapan mereka tadi hanyalah bergurau.

Janda Berkelas

Melihat candaan antara Desy Ratnasari dan Ayu Ting Ting yang seolah tak malu menunjukkan predikat janda, membuat banyak netizen berkomentar. Mereka menganggap bahwa keduanya membawa santai status janda mereka.

"Ayu dan Teh Desy adalah janda berkelas yang gak malu dengan statusnya, mereka bahagia dengan hidupnya," komentar salah seorang netizen.

"Janda kualitas tinggi," tandas yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading