Kakak Rizky Billar Beberkan Adiknya dan Lesti Kejora tidak Akan Diboikot Tv, Cuan Paling Besar

SHERINA LYSANDRA FENILO20 Okt 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 20 Okt 2022, 15:15 WIB
Lesti Kejora Panen Cibiran Usai Dituding Ganti Caption Foto bareng Rizky Billar: Kita Adalah Kita, Bukan Mereka

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan masyarakat lantaran kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar dan dilaporkan ke pihak berwajib oleh Lesti Kejora. Namun, ditengah proses hukum justru Lesti Kejora mencabut laporan tersebut bertujuan untuk berdamai dan memaafkan Rizky Billar terkait kasus KDRT.

Imbas pencabutan laporan itu, tak sedikit warganet yang kecewa dan meminta agar Lesti Kejora dan Rizky Billar diboikot dari acara televisi atau TV. Warganet juga mendesak kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk melarang pelaku KDRT tampil di televisi. 

Walaupun ada rumor Lesti Kejora dan Rizky Billar akan diboikot TV, pihak keluarga tidak begitu khawatir dan kemarahan publik dianggap santai.

Tidak Mungkin Diboikot

Laporan Lesti Dicabut, Ini 8 Potret Rizky Billar yang Sudah Dibebaskan
Rizky Billar dibebaskan (KapanLagi.com/Sahal Fadhli)

kakak Rizky Billar, Bobby, punya pandangan lain. Dia yakin bahwa adik dan istrinya tak akan diboikot dari televisi Tanah Air dan hanya isu saja.

"Kalau untuk diboikot itu enggak mungkin. Bener enggak beritanya dia mau diboikot? Kan hanya isunya doang," kata Bobby, dikutip dari Hot Shot.

Cuan

Lesti Kejora mengenakan Surin (Instagram/surin.id)
Lesti Kejora mengenakan Surin (Instagram/surin.id)

Bobby dengan percaya diri mengatakan pihak televisi akan rugi apabila memboikot pasang tersebut. Pasalnya menurut dirinya, Rizky Billar dan Lesti Kejora mampu mendatangkan keuntungan bagi pihak televisi.

"Malah rugilah boikot mereka berdua. Salah satu cuan paling banyak kan mereka,” kata kakak Billar.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela