Sukses

Entertainment

Bukan Sultan Kaleng-Kaleng, Raffi Ahmad Ternyata Punya Bisnis Rental Pesawat

Fimela.com, Jakarta Predikat Sultan Andara yang disematkan pada sosok Raffi Ahmad oleh publik memang sangat beralasan. Selain kapasitasnya sebagai presenter dengan harga fantastis, jaringan bisnis yang dikelola suami dari Nagita Slavina itu juga terbilang menggurita di berbagai sektor. Yang tak banyak orang tahu, ternyata Raffi juga memiliki bisnis penyewaan pesawat.

Hal itu terungkap dari sebuah konten yang diunggah YouTube MOP Channel, beberapa waktu lalu. Di situ, Ruben Onsu menyebut jika Raffi Ahmad memiliki pesawat terbang. Yang mengejutkan, Raffi mengatakan jika pesawat yang ia miliki merupakan salah satu bentuk bisnisnya.

"Sebenernya kalau gue pribadi bukannya gue nggak mau ngomong. Kalau orang tahu ya udah nggak apa-apa, kalau nggak ya nggak perlu gue kasih tahu juga," ujar Raffi Ahmad.

Beli Murah

Lebih lanjut, ayah dua orang anak itu menyebut jika bisnis penyewaan pesawat yang ia jalani dimulai dari ketidaksengajaan. Ia bercerita, saat pandemi Covid-19 melanda dunia, ia ditawari untuk membeli pesawat dengan harga yang dianggap murah.

"Waktu zaman-zaman Covid-19 banyak banget yang jual pesawat murah banget," ucapnya sambil tertawa.

Jadi Bisnis

Raffi menilai, memiliki pesawat cukup membantu mobilitasnya yang terbilang padat. Di samping itu, ia juga melihat ada peluang untuk menjadikan hal itu sebagai ladang bisnis.

"Gua sewa-sewain (pesawat), ya bisa gua sewa-sewain juga, memang gua menyewakan itu. Gua lagi belajar mengelola beberapa kendaraan udara yang bisa kita sewa-sewakan, termasuk punya gua juga di situ," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading