Sukses

Entertainment

Konten Prank KDRT Miliknya Dikritik, Baim Wong: Masih Ada yang Mau Kolab?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Baim Wong mengungkapkan kekhawatirannya setelah kontennya kembali menuai kritik pedas. Seperti diketahui, Baim dikritik soal konten kakek Suhud, konten Citayam Fashion Week, dan prank KDRT.

Bagia Baim, konten soal KDRT membuat dirinya khwatir hingga pada satu titik muncul ketakutan. "Sampai sempat takut, masih ada yang mau kolab nggak ya?" kata Baim kepada Raffi Ahmad, seperti yang dikutip dari channel YouTube Baim Paula.

Mendengar kekhawatiran Baim Wong, Raffi pun memberikan saran supaya kejadian seperti itu tidak terulang lagi. "Lo jangan mikir ada enggak ya yang mau kolab. Yang emang bener temen pasti akan support. Kalau ada yang jatuh kita harus angkat dia. Jadi lo buang jauh-jauh pikiran lo. Lo berkarya, lo bener-bener kasih tunjuk lo bisa berubah jadi lebih baik," ujar Raffi Ahmad.

Semangat

Raffi Ahmad memberikan semangat kepada Baim untuk kembali membuat konten. Ia menyarankan agar peristiwa sebagai pengigat supaya lebih hati-hati dalam membuat konten.

"Jangan ada yang bikin kaki lo berhenti berkarya, nanti kalau semakin gitu orang 'Si Baim lemah,' jangan (berhenti)," tuturnya.

Lebih Baik

Akan tetapi, Raffi Ahmad juga mengingatkan agar Baim benar-benar membuat karya yang lebih baik dari sebelumnya. Sehingga permintaan maaf Baim bisa diterima oleh masyarakat.

"Kita harus jalan kedepan, nggak boleh karena case ini lo jadi terbelenggu, jadi takut-takut. Lo justru tunjukin lo bisa lahir lagi sebagai Baim yang baru, yang mau denger kritikan orang-orang, lo harus jalan," ungkap Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading