Sukses

Entertainment

Sebelum Ariel NOAH, Ternyata Luna Maya Pernah Idamkan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Ariel NOAH pernah menjalin kisah asmara. Namun, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Semenjak itu, Luna hanya pernah diketahui menjalin kasih dengan Reino Barack, sebelum pria tersebut menikah dengan Syahrini.

Sampai saat ini, banyak orang yang masih mengaitkan Luna dengan Ariel. Sebagian dari fans pun mendukung kepada dua insan tersebut untuk balikan. Apalagi Ariel sampai sekarang juga belum menemukan pasangan hidup.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang selalu membuat penasaran. Bahkan, banyak teman artis yang masih kerap menanyakan sosok Luna kepada Ariel ataupun sebaliknya. Sebagaimana yang dilakukan Boy William dalam sebuah tayangan.

Dibandingkan

Namun, dari Boy William pula terungkap bahwa Ariel ternyata bukan pria pertama yang membuat Luna jatuh hati. Awalnya, Boy William menanyakan kepada Luna bagaimana menurutnya jika dirinya dan Ariel NOAH dibandingkan.

"Lun, gantengan Boy William atau Ariel?" tanya Boy William dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, baru-baru ini.

"Boy William," jawab Luna Maya dengan senyum menawannya.

Sebut Nama Aktor Ganteng

Lalu, Luna sampai pada pertanyaan mengenai sesama artis yang pernah ditaksirnya. Bukan Ariel ternyata. Akhirnya, setelah bertahun-tahun tak pernah terungkap, Luna pun mengungkap kepada artis siapa ia jatuh hati pertama kali.

"Who is your first celebrity crush?" tanya Boy William.

Luna Maya mengaku jika artis yang ia taksir adalah Nicholas Saputra. "Nicholas Saputra," jawab Luna Maya lantang.

Bikin Kaget

Jawaban Luna pun membuat Boy kaget. Seolah tak percaya dengan jawaban Luna, Boy William kembali memastikan bahwa Luna menjawab dengan sadar pertanyaannya tersebut.

"Serius lu?" kembali Boy bertanya kepada Luna.

"Ya," jawab Luna kemudian tersenyum.

"Oh wow," ucap Boy William terkejut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading