Sukses

Entertainment

Hadiri Pernikahan Kerabat, Ibu Nagita Slavina Pose Cantik di Gereja

Fimela.com, Jakarta Aura cantik yang dimiliki Nagita Slavina tampaknya memang diturunkan dari sang ibu, Rieta Amilia. Di usianya yang sudah kepala 6, Rieta masih tampak cantik dan lebih muda dari usianya.

Penampilan Rieta baru-baru ini kembali menjadi mencuri perhatian para netizen. Ia tampil memukau banyak orang dengan busana cantik dan elegan yang ia kenakan di sebuah gereja. 

Momen itu terjadi saat Rieta Amilia menghadiri pernikahan salah satu kerabatnya. Ibu kandung Nagita Slavina ini melenggang dengan aura yang penuh pesona.

Pukau Para Penggemar

Rieta Amilia memukau dengan dress dan hijab berwarna senada. Dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram, ia melempar senyum dan melenggang cantik di depan kamera.

Netter melontarkan pujian untuk Rieta lewat kolom komentar. Menurut mereka mertua Raffi Ahmad ini terlihat elegan dan awet muda.

"Orang kaya asli ga pake perhiasan pun tetap terlihat elegant," kata salah satu netter. "Simple tapi tetap wowww, ngk hrus pakai emas segembreng seperti toko berjalan ya tieta," sahut lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia)

Hargai Perbedaan

Sementara ada juga yang meyoroti kehadiran Rieta Amilia di sebuah gereja. Meski ada yang bertanya-tanya, beberapa netter melihatnya dari sudut pandang yang positif.

"Salut...adem lihatnya,sangat nasionalis dan menghargai perbedaan," kata netter di kolom komentar. "Aduh mama rieta tolerasi ny kuat banget .bangga banget punya orng tua yg dangt menghargai perbedaan," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading