Sukses

Entertainment

Meski Tajir Melintir, 3 Selebritis Indonesia Ini Jarang Banget Pamer Kekayaan

Fimela.com, Jakarta Menjadi artis yang terkenal dan banyak dikagumi orang lain, nggak jarang membuat seseorang merasa tinggi hati dan ingin pamer sana sini. Bukannya kenapa, mereka lakukan hal ini sebagai bukti bahwa karirnya sudah sukses dan kehidupan yang dimiliki semakin naik level dibandingkan yang lainnya. Bahkan media sosial kerap kali juga dijadikan sebagai ajang pamer harta dan kekayaan yang telah didapatkan.

Kendati demikian, ada pula beberapa selebritis tanah air yang karirnya melejit dan terkenal kaya raya, namun nggak pernah memamerkan kehidupan mewah yang mereka miliki. Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut deretan artis Indonesia yang jarang banget untuk pamer kekayaan.

1. Nikita Willy 

Lama berkecimpung di dunia industri, membuat artis yang satu ini memiliki harta kekayaan yang fantastis sekali jumlahnya. Bahkan, ketika usianya masih berkisar 20 tahunan, Nikita mampu membeli sebuah kediaman yang mewah berkat kerja keras dan usaha yang dirintisnya sejak kecil. Nggak hanya itu saja, kekayaan yang ia miliki ternyata semakin bertambah seusai dirinya menikah dengan sang suami yang berprofesi sebagai seorang pengusaha yang sukses.

Menariknya, kehidupan mewah yang dimiliki oleh ibu satu anak ini nggak pernah ia tampilkan apalagi pamer ke depan publik. Alhasil, ada begitu banyak netizen yang memuji sifatnya itu karena dinilai sangat rendah hati. Wah, salut banget, ya.

2. Sandra Dewi  

Artis cantik yang satu ini juga diketahui jarang sekali mengumbar harta kekayaan yang ia miliki. Bahkan, setelah dipersunting oleh pengusaha bernama Harvey Moeis pada tahun 2016 silam, Sandra menjadi salah satu artis terkaya yang ada di tanah air. Pernikahan keduanya pun digelar secara meriah dengan mengusung konsep luar biasa di Disneyland Tokyo.

Meski demikian, artis cantik yang satu ini bukanlah tipe yang suka mengumbar harta kekayaan ke publik dan malah lebih memilih bekerja, lho. Fakta ini juga dibuktikan dengan informasi mengenai jet pribadi sang anak yang baru diketahui netizen setelah waktu yang lama. Selain itu, Sandra juga lebih suka mengunggah kegiatannya kepada anak dibanding dengan barang-barang branded yang ia miliki.

3. Tasya Kamila  

Sudah cantik, pintar, dan berprestasi, membuat Tasya Kamila jadi salah satu selebriti yang menerima cukup banyak apresiasi dari para netizen. Dirinya merupakan mantan artis cilik yang sudah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Meski begitu, ternyata Tasya ini merupakan seorang anak yang terlahir di keluarga kaya, lho. 

Hebatnya, ia nggak merasa ada yang perlu dipamerkan dari kekayaannya tersebut dan lebih memilih fokus membangun karir di dunia entertainment. Alih-alih uang dan barang branded, Tasya lebih memilih untuk membagikan kisah inspiratifnya dalam menempuh pendidikan dan juga tips seputar parenting. Wah, hebat banget, ya.

Itulah beberapa artis tanah air yang memiliki harta berlimpah, namun enggan memamerkan kekayaannya ke publik. Apakah idolamu jadi salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading