Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Kembali Unggah Foto Usai Damai dengan Rizky Billar, Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora akhirnya mengunggah foto baru di instagram pribadinya usai damai dengan suaminya, Rizky Billar. Sayangnya unggahan itu banjir kontroversi dari netizen.

Lesti mengunggah dua foto terbarunya di akun instagram. Dalam unggahan itu, terlihat dia sedang berfoto dengan rekan artis seperti Lesti Kejora, Dinda Hauw, Melody Laksani, dan lain-lainnya.

Di acara tersebut, Lesti Kejora menggunakan pakaian hitam dan blazer kotak. Dia terlihat bahagia bisa bermain bersama teman-teman selebritinya tersebut.

Keterangan Foto

Dalam keterangan foto tersebut, Lesti Kejora tak banyak menuliskan kata-kata. "Masya Allah. Mamayu," tulis Lesti Kejora dalam keterangannya.

Unggahan itu langsung direspon teman-teman yang ada di dalam foto tersebut. Ada yang memberikan emoji love seperti Aurel Hermansyah dan Dinda Hauw. Sedangkan Syifa Hadju memanggil pelantun Kejora itu dengan panggilan Sayang.

Kontroversi

Selain rekan selebriti, unggahan tersebut juga dikomentari netizen. Ada yang mengaku senang dengan aktifnya Lesti di media sosial, namun ada juga yang menghujatnya.

"Sudah selesai dramanya mba," tulis netizen. "Dramanya sudah kelar gaes. Saatnya cari nafkah lagi buat suami tercinta biar nggak dibanting ntar drama baru lagi," timpal netizen lainnya. "Welcome back dede," tulis netizen. "Masya Allah bunda, sehat-sehat dan bahagia selalu," ujar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading