Sukses

Entertainment

Lesti Manggung Perdana Usai Kasus KDRT, Tak Lagi Dapat Simpati

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora tampaknya tak butuh waktu lama untuk pulih dari kasus KDRT yang menyeret nama suaminya, Rizky Billar. Tak selang lama ia sudah tampil lagi sebagai penyanyi di panggung.

Sang pedangdut menjadi salah satu tamu di konser tunggal anak Ruben Onsu, Betrand Peto. Konser tersebut digelar pada Sabtu 22 Oktober 2022 lalu di Tennis Indoor, Senayan Jakarta.

Kehadiran Lesti mengundang sorotan besar dari masyarakat dan penonton konser. Tak banyak yang menyangka Lesti kembali secepat ini ke panggung hiburan setelah masalah serius yang ia alami di rumah tangganya.

Sambutan Berbeda

Lesti Kejora mengisi panggung lewat duetnya bersama Betrand Peto. Ia tampil dengan konsep baju yang unik dengan padu padan warna hitam dengan warna-warna terang.

Sayangnya sambutan yang didapat Lesti jauh berbeda dari sebelumnya. Sejak ia mengakhiri kasus dengan damai, panen simpati tak lagi ia dapatkan. Rasa sakit hati para penggemar merasa tertipu diungkapkan dalam komentar-komentar di media sosial.

Banting Tulang

Sejumlah netizen menyindir tentang Lesti yang langsung banting tulang mencari nafkah. Ia diketahui didepak dari posisinya sebagai juri kompetisi menyanyi dangdut di televisi, dan tampaknya juga masuk daftar hitam di program lain.

Di sisi lain Rizky Billar juga masih belum mendapat kepercayaan dari berbagai pihak, sehingga bisa dibilang sepi job. Beberapa menaruh rasa kasihan kepada Lesti yang harus bekerja keras demi mempertahankan rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading