Disebut Janda Tua oleh Fans Leslar, Dewi Perssik: Gw Nggak Mau Sama Rizky Billar

Musa Ade25 Okt 2022, 21:24 WIB
Diperbarui 25 Okt 2022, 21:24 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Fimela.com, Jakarta Dihujat netizen yang mengaku sebagai penggemar Leslar, Dewi Perssik pun tak tinggal diam. Ia pun menggelar live Insatgram dan menyerang balik penggemar Leslar.

Dewi Perssik dihujat netizen setelah mengkritik keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT. Dewi yang menolak tindak pidana KDRT pun dicaci maki oleh penggemar Leslar.

Bahkan ada netizen yang membahas status janda dari Dewi Perssik. “Akhirnya saya live lagi di IG, mereka (yang mengaku fans Leslar -red) bilang begini: Dasar janda tua, hai nenek-nenek Billar nggak mau sama lo, ya. Lo begini begini begini,” ujar Dewi Perssik di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lawan Balik

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bukan Dewi Perssik namanya jika ciut nyali, ia pun menyerang balik. “Heh laler, gue juga nggak mau sama Billar ya!” ujar Dewi seperti yang dilansir dari video interviu di kanal YouTube SCTV, 24 Oktober 2022.

“Gue mau kasih tahu sama kalian, nih. Pertimbangannya itu, karena dia itu, Lesti sama Billar itu public figure. Makanya kenapa ada ucapan jangan gegabah. Pertimbangkan matang-matang apa yang sudah dimulai,” tuturnya.

Publik Figur

Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Sebagai publik figur dengan jutaan pengikut di media sosial, keputusan mereka berpotensi ditiru oleh masyarakat. “Karena yang namanya figur publik, influencer, nggak bisa tinggal bilang: Urus urusan masing-masing terus beres. Karena apa? Takutnya ditiru oleh fans-nya. Karena masyarakat (yang) punya kondisi yang sama (jadi korban KDRT) itu pasti ada. Paham?” lanjutnya.

“Besok-besok kalau ada kejadian yang sama, bahkan mungkin bakal lebih parah, orang-orang pasti nggak bakal peduli. Biar diurusin sama bala-balanya. Jangan pada diam lo, laler-laler,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela