Sukses

Entertainment

Usai Dilamar Sang Kekasih, Kiky Saputri Mengaku Masih Merinding

Fimela.com, Jakarta Hingga kini, Kiky Saputri masih tidak menyangka jika dirinya akan dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Khairi. Ketika menerima lamara sang kekasih, Kiky kembali teringat dengan momen kegagalan pernikahannya.

Kiky mengingat jika ia pernah dua kali gagal menikah. Niatnya untuk menikah hancur lebur lantaran jalinan cintanya kandas di tengah jalan.

Kiky Saputri masih teringat ketika dirinya mengalami putus cinta dengan mantan kekasihnya. "Sebenarnya waktu habis putus kemarin tuh nggak ekspektasi bakalan secepat ini (dilamar)," ujar Kiky Saputri di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

Keajaiban Cinta

Kiky sempat terpikir soal keajaiban cinta yang dialaminya. Setelah gagal menikah dua kali, justru kejadian itu membuatnya berkenalan dengan M.Khairi hingga dilamar.

"Punya pacar bahkan, apalagi sampai dilamar nggak kebayang gitu," tuturnya.

Lamaran

Seperti diketahui, Kiky dilamar M. Khairi pada 22 Oktober 2022. Prosesi lamaran itu digelar di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

Momen lamaran jadi peristiwa yang tak bakal dilupakan oleh Kiky. Momen lamaran itu bertepatan dengan hari ulang tahun Kiky yang ke-29.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading