Sukses

Entertainment

Tolak Lamaran Beberapa Pria, Luna Maya Ungkap Alasannya

 

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesendiriannya, Luna Maya mengaku dirinya telah menolak beberapa lamaran pria. Tak ingin asal dapat, menurut artis 39 tahun itu, memiliki pasangan bukan lah sekedar untuk membuat dirinya terlihat sudah laku.

"Kalau dilamar sih udah beberapa orang ngelamar gue," ungkap Luna Maya saat berbincang dengan Lucinta Luna di kanal YouTubenya.

Bukan tanpa alasan Luna menolak lamaran tersebut, menurutnya para pria yang melamarnya itu dinilai tidak bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan untuk dirinya. Lebih lanjut, Luna juga menyebut saat ada pasangan ia tak mau merasakan ada beban.

"Gue merasa kok dengan adanya (pasangan) sama gua sendiri, kenapa lebih beban dengan adanya orang? ngapain? Artinya, maksudnya kita sama-sama nggak bisa membahagiakan hubungan itu," tutur Luna Maya.

 

Tak Sekedar Pengakuan

Soal memiliki pasangan, Luna Maya pun enggan jika ia harus menjalani sebuah hubungan hanya demi pengakuan dari orang lain.

"Kalau cuman yang penting gua ketahuan laku, yang penting gua kawin, biar semua orang (mengakui), tapi kan yang menjalani kita," ucap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading