Sukses

Entertainment

Kembali Aktif, Lesti Kejora Unggah Kemesraan dengan Rizky Billar di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora kembali aktif menggunakan media sosial setelah damai dengan Rizky Billar atas kasus KDRT. Hal itu terpantau dari akun instagram pribadinya belakangan ini. 

Jika sebelumnya, Lesti sempat mengunggah kebersamaan dengan geng arisan selebritinya, seperti Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Keisha Ratuliu, Dinda Hauw dan masih banyak lainnya, kini dia memamerkan kemesraan dengan sang suami. 

Kendati begitu, tak terlihat Rizky Billar dalam unggahannya. Hanya saja, dia memperlihatkan wajah putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang sedang duduk dikelilingi sepatu baru. 

Kado dari Rizky Billar

Dalam keterangan fotonya, Lesti Kejora menyebut sepatu yang ada di foto tersebut merupakan hadiah dari suami tercintanya. Kado tersebut diberikan karena anaknya itu sudah berusia 10 bulan. 

"MasyaAllah udah 10 bulan abang. Anak sehat selalu sayang papa bunda. Terima kasih kadonya papa," tulis Lesti Kejora.

Instagram Rizky Billar

Berbeda dengan Lesti Kejora yang kini sudah mulai aktif menggunakan sosial media, akun Rizky Billat justru masih menghilang. Belum diketahui apa penyebab instagram Billar menghilang. Yang pasti, semenjak kasus KDRT ramak diperbincangkan publik, akun instagramnya tiba-tiba menghilang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading