Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Dijodohkan dengan Reza Rahadian, Mengaku Tak Bisa karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi berpisah dengan mantan suaminya, artis Olla Ramlan masih memilih sendiri. Wajar jika ia menikmati waktunya sebagai single karena mencari jodoh tak bisa dibilang mudah.

Ibu dua anak ini juiga masih sibuk dengan kariernya di dunia entertainment dan bisnis. Ia lebih memperbanyak teman ketimbang berusaha terlalu keras mencari pasangan hidup untuk saat ini.

Melihat Olla Ramlan yang sedang single, netizen punya kandidat yang dinilai cocok jadi pendamping. Ia tak lain adalah aktor bertalenta yang juga good looking, Reza Rahadian.

Dijodohkan

Belum lama ini Olla Ramlan iseng membuka tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Beberapa pertanyaan menarik ia tampilkan di Instagram Story, termasuk tentang hubungannya dengan Reza.

Awalnya Olla membocorkan jika saat ini ia dan Reza Rahadian masih sama-sama single. Karena keduanya dekat, tak sedikit yang berharap mereka melabuhkan hati sebagai pasangan.

Enggan Berjodoh

Olla mencoba meluruskan kedekatannya dengan Reza di salah satu postingan Instagram Story-nya. Saat netter bertanya kenapa ia tak pacaran dengan Reza Rahadian, ia seolah terkejut tapi mengungkap alasan enggan berjodoh dengan Reza.

"Hah? Hahaha. Dia udah bestie forever," tulis Olla Ramlan. Memang ketika dua orang sudah nyaman bersahabat, lebih baik tidak melibatkan perasaan cinta. Meski cocok melihat keduanya berpasangan, tapi mereka merasa koneksi itu tak lebih dari persahabatam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading