Sukses

Entertainment

Nongkrong Bareng Lesti Kejora Dkk, Penampilan Aurel Hermansyah Dipuji Seperti Ibu Pejabat

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Mereka juga memiliki teman-teman dekat yang kerap berkumpul bareng. Seperti yang diunggah oleh Lesti dalam akun media sosial miliknya.

Dalam dua buah foto yang diunggah, terlihat Aurel Hermansyah bersama Lesti Kejora dan teman artis lain seperti Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Dinda Hauw, Margin Wieheerm, dan lainnya.

"MasyaAllah🤍," tulis Lesti Kejora dalam unggahan di akun Instagramnya, lestykejora, baru-baru ini.

Gaya Aurel Disorot

Meski di unggahan Lesti, namun beberapa netizen justru menyorot gaya berbusana Aurel saat nongkrong bareng bestie sesama artis. Bahkan, gaya berbusana istri Atta Halilintar itu disebut mirip dengan ibu pejabat.

Kala itu, Aurel terlihat memilih OOTD dengan warna yang senada untuk atasan dan bawahannya. Ia pun mempercantik penampilannya dengan aksesoris yang sewarna juga. Aurel yang mengenakan denim dalam outfitnya juga membuat penampilannya terlihat lebih kekinian.

Menurut akun @fashion_aureliehermansyah_atta, busana yang dipakai Aurel rupanya berasal dari Zara. Mulai dari blazer denim hingga celana panjang denim. Harga blazer Aurel hanya Rp1,4 Juta sementara celananya hanya Rp700 ribu saja.

Komentar Netizen

Meski dengan status artisnya, harga busana tersebut tak begitu mewah, namun Aurel Hermansyah dianggap mampu memadupadankan busana yang dikenakan. Akhirnya banyak warganet yang memberikan pujian atas penampilannya tersebut.

"Woow😮 Kereeeeeee bggt euuuy," ujar akun anahkrisna. "Pokoknya makin kece Mama Nur kalau sudah pakai jeans," puji netizen bernama juwita88.

"Masyaallah Mama Ameena penampilannya beda dari yang lain udah cocok jadi ibu pejabat keren," tambah netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading