Sukses

Entertainment

Dengar Aurel Dapat Uang Bulanan Fantastis, Luna Maya Mendadak Pengen Punya Suami

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Aurel Hermansyah menjadi bintang tamu dalam video di kanal Youtube Luna Maya. Dalam kesempatan itu, keduanya berbincang mengenai banyak hal. 

Bak mewakili rasa penasaran warganet, Luna Maya mengajukan pertanyaan mengenai besaran jumlah uang bulanan yang diberikan Atta pada Aurel. Pasalnya, Atta dan Aurel diketahui memiliki kekayaan yang luar biasa. 

"Berapa sih uang jajan dari Atta Halilintar tiap bulan?" tanya Luna Maya. "Pokoknya cukup deh kak," jawab Aurel tak mau beberkan. 

3 Digit

Tak puas dengan jawaban ibu satu anak itu, Luna kemudian menanyakan lagi besaran nominalnya. "Nominal dong, kan kita pengin tahu jadi istri Atta Halilintar dapat berapa sih perbulannya," tanyanya lagi.

Mendengar pertanyaan itu, Aurel malah tertawa dan menyebutkan jika nominal itu dibeberkan, akan ada banyak orang yang ingin menjadi istri Atta. 

"Berapa digit? dua digit? tiga digit?" sambung Luna Maya lagi. "Yaudah, digit doang kan? Maksudnya dua atau tiga? Tiga. Itu di luar dari keperluan rumah, itu buat aku buat jajan aku pokoknya khusus aku segitu," jawab Aurel. 

Pengen Punya Suami

Mendengar hal itu, Luna pun terbelalak kaget. "Tiga digit ratusan juta dong? Wow!," ujarnya. 

Penuturan Aurel itu juga membuat Luna Maya tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk memiliki suami seperti Atta, "Carikan aku suami kayak Atta Halilintar!," teriaknya lantang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading