Sukses

Entertainment

Sering Sanggah Pola Asuh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Sekarang Bukan Zaman Batu

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan anak pertama dari keluarga masing-masing sehingga mereka memiliki sifat yang kuat. Setelah resmi menikah, sifat asli keduanya mulai terbongkar.

Ketika memiliki prinsip keduanya sama-sama tegas dan tidak ada yang mau mengalah. Saat menjadi bintang tamu di podcast TS Media, Aurel membongkar habis jika dirinya sempat ingin menyudahi pernikahan. 

Aurel sadar kalau sang suami memiliki prinsip yang sangat kuat sekali sehingga sulit untuk dibelokkan. Sampai dia sempat kaget hingga ingin pisah di usia pernikahan masih 2 bulan.

“Awal-awal nikah itu aku sempat: 'Eh kayaknya gue nggak bisa deh sama elo.' Ya nikah baru 2 bulan," ucap Aurel.

Bukan Zaman Batu

Aurel Mengatakan bahwa Atta sudah membuat peraturan yang harus dituruti Ameena saat sudah besar nanti. Namun, perempuan cantik itu menyanggah dan mengatakan zaman sekarang bukan zaman batu lagi.

"Pokoknya nanti kalau sudah gede (Ameena). kita harus punya jam malam ya, jam 9," terangnya. "Aku sampai bilang: Ih, sekarang bukan zaman batu," tukas mama Ameena. 

Bandel

Aurel sering menyanggah prinsip Atta yang cenderung seperti mengekang. Mama Nur juga mencontohkan dampak buruk anak terlalu di protect ini dan itu untuk perkembangannya.

"Aku pribadi merasa bahwa kalau anak itu semakin dikekang, nggak boleh ini dan itu. Harus jam segini, segitu, nanti takutnya malah berontak, pergi dari rumah, jadi bandel gitu," ujar Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading