Sukses

Entertainment

Dua Bulan Menikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Hampir Pisah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengaku jika dirinya hampir berpisah dengan Atta Halilintar ketika usia pernikahannya baru dua bulan. Aurel mengaku jika hal tersebut terjadi lantaran dirinya terkejut dengan sikap Atta setelah menikah.

"Kita nikah pun nggak bisa tahu (pasangan) 100 persen loh. Orang tuh sering banget 'gue itu udah tahu banget suami gue,' dalam hati gue 'nggak mungkin,'" ujar Aurel seperti yang dikutip dari channel YouTube TS Media.

"Orang yang udah 50 tahun nikah, enggak akan tahu 100 persen (pasangannya). Yang tahu hanya diri dia sendiri. Orangtuanya dia pasti nggak tahu (juga)," sambung Aurel Hermansyah.

Tak Jaminan

Menurut Aurel, lamanya sebuah jalinan asmara tidak menjamin pasangan bisa saling memahami. Karena sama-sama anak pertama, Aurel dan Atta sering cekcok di awal pernikahan.

"Awal-awal aku nikah, aku sempet kayaknya gue nggak bisa deh sama lo. (Itu) udah nikah baru dua bulan. Aku kaget, terus kayak 'enggak bisa, nggak bisa', kayaknya gue nggak bisa nikah sama lo deh," jelasnya.

Minta Dikembalikan

Bahkan Aurel sempat meminta Atta untuk mengembalikannya ke orangtua. "Kayaknya mendingan lo balikin gue ke rumah orangtua gue aja, gue nggak bisa, nggak mungkin (dilanjut), gitu," kata Aurel.

"Sedangkan Atta bukan tipe cowok yang suka nge-begging. 'Ya udah', aku kayak 'gila ini orang', kaget dong," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading