Sukses

Entertainment

Dua Bulan Menikah, Aurel Hermansyah Pernah Dipulangkan ke Orangtua

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah rumah tangga, perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa. Hal tersebut juga dialami oleh pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Menurut Aurel, Atta merupakan tipe pria yang memegang teguh prinsipnya. Pendiriannya kuat dan susah diubah, hal tersebut yang kerap memicu pertengkaran.

Di awal pernikahan, Aurel Hermansyah sempat tidak tahu bagaimana menghadapi Atta Halilintar. "Awal-awal enggak tahu, beberapa kali cerita awal nikah tuh aku sempat bilang 'Kayaknya gue nggak bisa deh sama lo'," ujar Aurel Hermansyah seperti yang dikutip dari channel YouTube TS Media, beberapa waktu lalu.

Minta Dipulangkan

Aurel pun sempat menantang Atta untuk memulangkan dirinya ke orangtuanya. Tatangan tersebut pun diterima oleh Atta.

"Baru nikah dua bulan terus aku kaget, dan kayak 'Nggak bisa, gue nggak bisa nikah sama lo, mending lo balikin gue aja ke rumah orangtua gue, gue nggak bisa'. Sedangkan Atta tuh bukan tipe cowok yang suka begging. Dia bilang 'Oh, Ya sudah, oke'. Makanya aku langsung wah gila nih orang, kaget," tuturnya.

Sikap Keras

Sejak kejadian tersebut, Aurel pun belajar memahami suaminya. Ketika itu, ia sudah tahu bagaimana menangani sikap keras Atta.

"Aku sudah tahu nih caranya ketika dia lagi punya sesuatu yang mau disampaikan, jangan dipotong. Jangan dimarahin. Jangan langsung dibantah, nggak bisa begitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading