Sukses

Entertainment

Teuku Ryan Terseret Ramalan Video Syur Artis 'R', Ria Ricis Tegas: Musyrik!

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, netizen sempat heboh dengan sebuah pernyataan dari seorang peramal. Sosok tersebut mengatakan bahwa akan ada kabar heboh tentang seorang artis pria berinisal R yang terkuak sebagai pemeran dalam video asusila.

Banyak netizen yang akhirnya menebak-nebak tentang artis pria berinisial R yang disebut alim itu. Salah satu nama yang disebut netizen adalah Teuku Ryan, suami dari Ria Ricis. Ditemui awak media, Ria Ricis sempat bingung.

"Yang mana sih, kok aku nggak tahu. Oh yang R itu," ucap Ria Ricis memastikan, baru-baru ini.

Dosa Besar

Ria Ricis menegaskan bahwa ia tak percaya dengan sebuah ramalan. Dalam agama Islam yang dianutnya, mempercayai ramalan merupakan salah satu dosa besar. Dosa tersebut adalah syirik, dimana pelakunya disebut musyrik.

Melansir dari berbagai sumber, syirik merupakan dosa besar yang paling besar karena bisa sampai taraf mempersekutukan Allah SWT. Dengan tegas, Ria Ricis pun mengatakan bahwa dirinya tak percaya dengan ramalan.

"Sebenarnya kalau aku pribadi sekeluarga juga nggak gitu dengar ramalan. Karena kita percaya kalau kita dengar ramalan kan termasuk musyrik," tegas Ria Ricis.

Terus Komunikasi

Sebagai pasangan, Ria Ricis sedikit banyak sudah mengetahui siapa sosok suaminya, Teuku Ryan. Tak mau ikut dengan arus berita ramalan yang justru bisa menjadi fitnah, Ria Ricis pun selalu berusaha menjalin komunikasi dengan suami.

Hal itu dilakukan demi menciptakan keluarga yang harmonis. Tak hanya saling terbuka dalam berkomunikasi, namun ia dan suami juga berusaha saling percaya.

"Gimana caranya kita berdua selalu komunikasi, selalu berkabar. Kayak misalnya aku ke sini aku berkabar, suami ke mana berkabar, sama saling percaya," papar Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading