Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Akui Dekat dengan Rino Soedarjo, Masih Malu-Malu karena Belum Pasti

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia tak membantah jika dirinya saat ini sedang dekat dengan seorang pria. Setelah putus dari Wijaya Saputra atau Wijin, ibu satu anak itu belakangan disebut dekat dengan pria bernama Rino Soedarjo. Hal itu pun sama sekali tak dibantahnya.

Meski mengakui kedekatan yang terjalin, namun mantan istri Gading Marten itu masih terkesan malu-malu mengungkap hubungannya dengan Rino. Bahkan, Gisel menyebut jika ia dan Rino masih di fase penjajakan untuk saling mengenal satu sama lain.

"Ya deket (sama Rino), kita berkenalan, berkawan baik. Masih baru menjajaki saja," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sudaj Dikenalkan ke Gempi

Meski masih proses perkenalan lebih dalam, namun Gisel mengakui jika dirinya sudah memperkenalkan Rino pada sang putri, Gempita. Bahkan, Gisel menyebut jika ia sudah mulai mencoba mendekatkan Rino pada Gempi di beberapa kesempatan.

"(Gempi) Kenal, kenal, tapi ya masih kenal sih, kayak gereja bareng, apa gitu," paparnya.

Minta Doa

Terkait apa yang terjadi ke depannya, Gisel pun tak terlalu melontarkan harapan yang berlebih. Ia hanya meminta doa dari banyak orang agar pendekatannya dengan Rino bisa berjalan lancar dan mendapat cara terbaik dalam berhubungan.

"Didoain aja sih, mudah-mudahan. Doain aja dulu, kan mesti berhati-hati maksudnya dua-duanya ya, siapapun lah kan sudah berumur jadi memang ya lebih bijak lah kitanya juga semuanya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading