Sukses

Entertainment

Cerita Pilu Jessica Iskandar Jual Rumah karena Saldo Tabungan Tak Cukup, Perabotan Juga Dilepas

Fimela.com, Jakarta Presenter Jessica Iskandar tengah menghadapi masa sulit, setelah menjadi korban penipuan investasi dan membuatnya rugi miliaran rupiah, istri Vincent Verhaag itu pun bercerita harus melepas rumahnya karena tak memiliki saldo untuk bayar cicilan.

Dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Jessica bercerita jika dirinya pernah ditelepon pihak bank karena tak bisa membayar cicilan rumahnya.

"Awalnya aku nggak kepikiran jual rumah. Sampai akhirnya orang bank telepon aku," katanya. Pas ditelepon orang bank 'ibu Jessica mohon maaf, bulan ini ibu tidak bisa terdebet otomatis karena saldonya ibu tidak cukup'. Di situ dalam hati aku oh Tuhan apalagi ini," ucap Jessica Iskandar bercerita.

Jual Perabotan

Selain melepas rumah, Jessica Iskandar juga menjual perabotan yang ada di rumah tersebut. "Kan sudah tidak terpakai lagi, itu barang Jes juga," kata Vincent Verhaag di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/10/2022) dikutip dari laman Liputan6.

 

Tak Bisa Larang

Lebih lanjut Vincent mengatakan jika dirinya tidak bisa melarang keinginan Jessica untuk menjual perabotan rumah tersebut karena itu dibeli sang presenter sebelum menikah dengannya. "Saya nggak bisa melarang dan tidak punya hak itu," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading