Sukses

Entertainment

Cari Orang yang Menuduhnya Jual Diri, Dewi Perssik Buat Sayembara Berhadiah Rp 100 Juta

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik seakan tak pernah lepas dari masalah. Kini perempuan yang akrab disapa Depe itu dituding oleh seorang emak-emak yang menyebut Dewi Perssik menjual diri. Dituding jual diri, Depe pun langsung emosi.

Melalui video yang diunggah di channel YouTube Dewi Perssik pun menggelar sayembara dengan hadiah Rp 100 juta. “Saya lagi mencari si ibu satu ini nih. Saya lagi cari dia, saya lagi cari dia!” ujar Depe sambil memperlihatkan wajah emak-emak yang menyebutnya sebagai pelacur.

Dewi Perssik pun langsung membalas komentar emak-emak itu dengan memintanya untuk menunjukkan bukti jika Depe menjual diri. “Dia bicara bahwa saya adalah balon lon**. Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu,” lanjut Depe.

Negara Hukum

Dewi Perssik mengingatkan jika Indonesia merupakan negara hukum. Adang Undang-undang Informasi dan Transaksi Eletronik atau UU ITE yang bisa menjerat emak-emak tersebut ke penjara.

“Ibu hati-hati ya, Bu. Sampeyan ngucap harus didasari dengan bukti. Kalau misalkan kamu tidak ada buktinya, bahwa saya itu melon** atau saya jual diri, ingat ya Bu, omongan kamu itu ya Bu, pertanggungjawaban ya bu,” kata Dewi Perssik.

Tak Iri

Dewi Perssik mengaku tidak mengenal emak-emak ini dan meminta bantuan netizen untuk melacak keberadaannya. Depe juga emosi ketika ia dibandingkan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Ingat, Undang-undang ITE jangan sembarangan! Saya tuh tidak kenal sama kamu. Satu lagi, saya tidak mungkin iri ama Lesti. Lesti itu anak didik saya ya Bu,” ungkap Depe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading