Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Nge-date Bareng Pria Brewokan, Warganet Heboh Sebut Sosok Aktor Terkenal

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan membuat warganet heboh dengan unggahan terbarunya di Istagram. Diketahui masih sendiri pasca bercerai dengan Aufar Hutapea, ibu tiga anak itu tiba-tiba mengunggah potret berdua bersama seorang pria.

Dalam unggahan tersebut, Olla dan sang pria misterius itu terlihat sedang duduk bersama dan saling berhadapan. Tampak, si pria mengenakan baju batik dan dipotret dari arah belakang wajahnya. Satu yang tampak dari ciri fisik sang pria ialah brewok yang ada di bagian samping wajahnya.

"Ku lagi nge-date ama siapa nih?," tulis Olla Ramlan dalam caption unggahannya.

Diduga Reza Rahadian

Dengan apa yang dituliskan Olla dalam unggahan tersebut, warganet pun langsung menerka-nerka siapa sosok pria yang dimaksud. Beberapa warganet menduga sika sosok pria yang ada di hadapan Olla tersebut adalah aktor Reza Rahadian.

"Reza Rahadian keliatan brewoknya," tulis salah satu warganet. "Reza Rahadian itu keliatan sama brewoknya," timpal yang lain. 

Beri Clue

Tak hanya warganet yang heboh, Alexandra Gottardo yang merupakan salah satu teman dari Olla pun ikut berkomentar. Ia mengaku tahu betul siapa sosok pria tersebut dan mengaku sudah pernah kerja bareng sebelumnya.

"I know. His first sinetron is with us," tulis Alexandra Gottardo yang dibalas Olla Ramlan dengan tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading