Sukses

Entertainment

Tiga Kali Bercerai, Dewi Perssik Sebut Mantan Suaminya KDRT Hingga LGBT

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik dihujat oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai penggemar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Perempuan tersebut tak hanya melontarkan kata-kata kasar, namun juga menyinggung soal status janda yang sudah tiga kali bercerai.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini tidak terima dengan hinaan tersebut dan tak kuasa menahan emosi. Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan dirinya gagal berumah tangga.

"Anda tahu bu kenapa saya bercerai sampai tiga-tiganya bu? Nggak ada setiap wanita ingin bercerai, bu," ujar Dewi Perssik seperti dikutip dari channel YouTube milik Depe.

Alasan

Depe pun mempunyai alasan tersendiri mengapa ia memilih berpisah dari ketiga mantan suaminya. Ia mengatakan jika mantan suaminya ada yang gay, selingkuh, dan KDRT.

"Satu, kalo misal lakinya hombreng (gay, homo), bercerai nggak bu? Kedua, kalo kamu mengalami KDRT atau kamu mengalami perselingkuhan dari suamimu, yakin ibu tidak bercerai? Hah? Saya tanya bu sama ibu?" ungkapnya.

Bercerai

Dewi Perssik mengaku lebih memilih untuk cerai daripada mempertahankan pernikahan yang toxic. Selain itu, ia juga menegaskan jika dirinya tidak pernah selingkuh selama menikah.

"Lebih baik cerai bu, hidup cuma sekali bu. Ngerti pean? Saya tidak pernah selingkuh. Saya ibaratnya tidak pernah macem-macem dengan laki-laki lain selama saya punya suami dan saya selalu setia sama suami saya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading